Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 21, 2012

Ulet Bulu




Belakangan ini banyak diberitakan mengenai adanya serangan ulet bulu yang disebabkan oleh meningkatnya populasi ulet bulu secara drastis. Buatku yang ngga suka ulet bulu, hal ini mengerikan T_T Apalagi ada kabar yang menyatakan kalau serangan ulet bulu ini sudah sampai ke Tanjung Duren, Jakarta Barat, ngga jauh dari rumahku T_T Semoga ngga sampai ke rumahku yaa (amin).

Ternyata, ulet bulu itu ada banyak jenisnya. Salah satu temanku mengirimkan jenis-jenis ulet bulu ini via broadcast message. Apa sajakah itu?


Tipe-tipe jenis ulet bulu


(_(_(_(_(_(_(_($_$) 
ulet bulu matre



ƪ,(^_^ ƪ,))))))).. ƪ,(^_^ ƪ,)))))))... ƪ,(^_^ ƪ,))))))) 
UL*T BULU SM*SH 
..(((((( ^_^) ..(((((( ^_^) ..(((((( ^_^) ..(((((( ^_^)


(_(_(_(_(_(_(_('(oo)') 
 ulet bulu babi. Krisis identitas.


♒♒♒ (_(_(_(_(_(_\( º ∆ º )/ ♒♒♒ 
Ulet Bulu Kelelep


(_____________(^_^) » ulet bulu mulus abis waxing


(_(_(_(_(_(_(/^-^)/✉ 
Ulat bulu baru terima ang pau.


(_(_(_(*_*)    (•^.^•)__)__)__) 
papi ulet bulu puyeng liat istrinya makin ndut


(_(_(_(_(_(_(҂ ‾.‾)┌П┐ 
ulet bulu kesel dibencandain di TL


..(_(_(_(_(_(¬˛¬) (T ̗T ))))_)_)_)_).. Ulet bulu curhat.


(^_^)1)2)3)4)6)
Ulet bulu sixpack


(_(_(_(_(_(_(-____-") 
Ulet Bulu abis baca tweet-nya @tifsembiring.


(‾.\\\)_)_)_)_)_)_)...
ulet bulu Kangen Band


(',,,,')  ) ) ) ) 
 ulet kumisan - ulet bulu foke! :p


♥ (_(_(_(_(_( ˘ з(^_^)_)_)_)_)♥
Ulet bulu kiss


~(‾▿‾~)_)_)_)_)_)_)_) 
Ulet bulu hepi mau ditraktir makan.


(_(_(_(_( º O º ) o––( ˘ u ˘ )_)_)_)_) 
Ulet Bulu Adam ditawarin buah terlarang sama Ulet Bulu Hawa


(⌣́ _ ⌣̀ )_)_)_)_)_)_)_)_) 
Ulet bulunya SBY. Prihatin.


╰(◣﹏◢) ╯)_)_)_)_)_)_)_)_)
Ulet bulu murka


(_(_(_(_(_Ψ( `o′ )
Ulet bulu sensi 


(╥﹏╥) _)_)_)_)_)_)_)_)
Ulet bulu #galau


​ƪ(‾ε‾“)ʃ )_)_)_)_)_)_)_)_)
Ulet bulu ganjen 


┌(_o_)┐ )_)_)_)_)_)_)_)_)
Ulet bulu breakdance


(_(_(_(_(_(_(┌(˘⌣˘)ʃ 
Ulet bulu briptu norman chaiya chaiya


(_(_(_(_(_(_(•‾▿▿▿▿▿▿‾•)
Ulet bulu monster


(_(_(_(_(_(_(‎​​♥ ‎​​♥ ,) 
Ulet Bulu ngeliatin muka saya :">


ƪ(°͡o°͡")_)_)_)_)_)_)_)_) (_(_(_(_(_(_(_(_(_(_("°͡o°)͡ʃ‎​! 
Ulet bulu pengen cerai...


(⌣.̮⌣✽))_)_)_)_)_)_)_)_)o 
ulet bulu malu2


└(˘◊˘└)_)_)_)_)_)_)_)_)o 
ulet bulu religius


‎​-(ˆ▽ˆ))_)_)_)_)_)_)_)_).    (_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(ˆ▽ˆ)-  
ulet bulu jd pom2 girl


‎​.(_(_(_(_(_(_(_(_(_(_(((((˘ﻬ˘))) 
ulet bulu minta cium...



Yah, baiklah. Banyak orang kreatif memang ;)

Berikut adalah cara untuk menghilangkan bulu yang menempel:
- Dengan selotip sekali pakai, secara berulang-ulang. 
- Cuci dengan air panas dan sabun untuk membersihkan sisa-sisa racun dan bulu yang menempel. 
- Sesudahnya oleskan garam selama 5 menit, kemudian oleskan minyak kelapa atau es batu untuk mengurangi bengkak. 
- Jangan digaruk. 
- Apabila tidak berkurang gatal dan bengkak, segera ke RS terdekat.

Semoga musibah ini segera teratasi ya. Rupanya masih ada beberapa daerah yang menunggu adanya pembagian pestisida dari pemerintah.

Oh iya, tulisan ini khusus dipersembahkan untuk Pritha *ketawa ngakak* *dipukul bakiak* Kekeke..


Love and Peace,
-MoNa-


22 CommentsChronological   Reverse   Threaded
anotherorion wrote on Apr 15, '11
ampun DJ (ampun deh jeng)
darnia wrote on Apr 15, '11
huwahahahahhahahahhahahahhahahahhahahhahahhahahahhahahahahhahah
rirhikyu wrote on Apr 15, '11
gue jg dapet, asli luchuuuu ^^
andiahzahroh wrote on Apr 15, '11
baru dapet semalem nih, hihihi
mellyheaven wrote on Apr 15, '11
Hehehe...
ayanapunya wrote on Apr 15, '11
itu emot yaaa?
nisachem05 wrote on Apr 15, '11
kekekke...
kocak..
mooncatz wrote on Apr 15, '11
ampun DJ (ampun deh jeng)
diampuni, Yo B-) *loh*
mooncatz wrote on Apr 15, '11
darnia said
huwahahahahhahahahhahahahhahahahhahahhahahhahahahhahahahahhahah
ini tawa mengejek atau tawa lucu ya..? (-_-")
mooncatz wrote on Apr 15, '11
rirhikyu said
gue jg dapet, asli luchuuuu ^^
iya lucu ^^ pasti dari broadcast message.. hihihi
mooncatz wrote on Apr 15, '11
baru dapet semalem nih, hihihi
hihihi iya, menyebarnya kemarin yah :D
mooncatz wrote on Apr 15, '11
Hehehe...
xDDD
mooncatz wrote on Apr 15, '11
itu emot yaaa?
iya, Yana :D kreatif ya yang bikin.. hihihi
mooncatz wrote on Apr 15, '11
kekekke...
kocak..
hihihi :))
museliem wrote on Apr 15, '11
Ya ampun lucu bangeeeetttsss...
nanazh wrote on Apr 15, '11
hoooo...gimana buatnya tuh...
ada beberapa simbol yang baru saya tahu tuh...
lucu banget emang hohoho
intan0812 wrote on Apr 15, '11
Qiqiqiqii... Lucuuuuu
mooncatz wrote on Apr 15, '11
museliem said
Ya ampun lucu bangeeeetttsss...
*tendang Om ke Mars*
mooncatz wrote on Apr 15, '11
nanazh said
hoooo...gimana buatnya tuh...
ada beberapa simbol yang baru saya tahu tuh...
lucu banget emang hohoho
hihihi aku ngga tau xDD memang orang-orang banyak yang kreatif yah :D
mooncatz wrote on Apr 15, '11
intan0812 said
Qiqiqiqii... Lucuuuuu
aku lucu..? aihhh makasih Mbak Intaaannn ^^ *peluk erat*
museliem wrote on Apr 15, '11
mooncatz said
*tendang Om ke Mars*
Kenapa gue ditendang? Hahahahaha
kan itu jujur mona... Lucu bangeet, gue sampe ketawa guling2an di atas tempat tidur... *ngakak setan*
mooncatz wrote on Apr 15, '11
museliem said
Kenapa gue ditendang? Hahahahaha
kan itu jujur mona... Lucu bangeet, gue sampe ketawa guling2an di atas tempat tidur... *ngakak setan*
hahaha gw bisa ngebayangin nada suara sama ekspresi muka lo saat lo bilang "lucu banget" Om.. *tendang ke Pluto aja deh biar jauhan dikit*
 
 
Posted on MP: 15 Apr 2011
 
 

0 comments:

Post a Comment