Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

Unfollow



Tadinya aku temanan dengannya di Facebook. Dan dia membiarkanku memfollow Twitternya meskipun dia ngga follow back. Aku mengerti hal ini. Karena dia ingin melupakan masa lalunya yang pahit, dan aku menjadi sahabatnya di masa lalunya yang pahit itu.

Dia pernah menelponku malam-malam dan bercerita kalau tadi siang dia baru saja dipukuli orang. Aku percaya karena saat menemuinya keesokan harinya, bekas darah di matanya saja belum hilang. "Papa-Mama lo ngga marah mengenai hal ini?", tanyaku.

"Ngga, tadi semaleman gue ngga keluar dari kamar. Pas mereka berangkat tadi pagi, baru gw berani jalan." Jawabnya.

Entah kenapa, banyak yang ngga menyukainya. Umm.. Bisa dibilang, membencinya. Padahal menurutku dia baik. Ke aku pun baik. Suka traktir *eh* *ngga ding, saya bukan teman yang matre* xDDD

Ekstrim juga ya, karena ngga suka, mainnya pukul-pukulan (-_-") 

Ya, dia bukanlah siapa-siapa pada saat itu. Yah, memang anaknya rada nyolot sih xDDD Tapi pada dasarnya dia baik :)

Jadi ingat menjelang ujian akhir, aku mati-matian mengajaknya belajar supaya lulus. Karena nilai-nilainya di bawah rata-rata T_T Alhamdulillah, kita bisa lulus bareng ^^

Ngga sedikit yang bertanya padaku, "Kok lo mau sih main sama dia?"

Aku cuma nyengir dan jawab, "Dia baik kok."

Lalu muncullah serentetan nasehat buatku dan kata-kata negatif tentang dia sebelum dia pindah ke Jakarta. Ya, dia memang punya masa lalu. Tapi boleh dong seseorang berubah untuk lepas dari masa lalunya?

Waktu berjalan, aku dan dia melanjutkan ke tempat yang berbeda. Di sinilah semuanya berakhir. Karena ngga pernah ketemu lagi. Ngga pernah ngobrol lagi. Dan sibuk dengan urusan masing-masing.

Terakhir hanya ngobrol via YM, sekitar 4-5 tahun yang lalu. Dan semakin terasa jembatan itu semakin melebar. Aku tahu kenapa. Karena dia ingin melupakan masa lalunya yang pahit, dan aku menjadi sahabatnya di masa lalunya yang pahit itu.

Yang kutahu sekarang, dari Twitternya, dia bahagia. Telah menikah dan memiliki seorang anak. Dan.. Seorang entrepreneur yang sukses! Kesenangan sendiri saat melihat wajah orang-orang yang dulu melecehkan dia sekarang terpana karena mendengar bagaimana dia sekarang ;)

Dan itulah, hari ini, kuputuskan untuk berhenti memfollow dia di Twitter. Karena aku lebih suka difollow daripada memfollow *eh* *ngga deh* xDDD Karena memang meminimalisasi timelineku supaya ngga terlalu ramai.

Dan padamu sahabatku, u are still my bestfriend ^^ Terima kasih kepada Allah yang sudah memberikanku kesempatan untuk menjadi sahabatmu. Dan semoga hidupmu selalu dipenuhi kebahagiaan. Amin. ^^


*klik*

Love and Peace,
-MoNa-


16 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Dec 10, '10
subhanalloh
manusia emank ga tau apa2 ttg masa depan
penasulung wrote on Dec 10, '10
:)
darnia wrote on Dec 10, '10
Nggak ada yang namanya mantan temen, Mona :)
Dan teman yang baik adalah yang mau terus bersama di susah-senang (teori jaman jebot)
dan Mona udah membuktikan ke temen Mona itu...

nice post...like it, Mondeeeeeeeeeeeeeeeeee
qchie wrote on Dec 10, '10
tetep temennya kan walo di unfollow?!
destipurnamasari wrote on Dec 10, '10
kisah yg indah :)
museliem wrote on Dec 10, '10
*cek follower* hahaha...
Hehehe, btw temenmu itu cewek apa cowok mon? Serem euy mainnya pukul2an.. Bukan jambak2an... :P
mooncatz wrote on Dec 10, '10
azizrizki said
subhanalloh
manusia emank ga tau apa2 ttg masa depan
iya ^^ Allah memang yang Maha Membolak-balikkan hati manusia ya
mooncatz wrote on Dec 10, '10
:)
:D
mooncatz wrote on Dec 10, '10
darnia said
Nggak ada yang namanya mantan temen, Mona :)
Dan teman yang baik adalah yang mau terus bersama di susah-senang (teori jaman jebot)
dan Mona udah membuktikan ke temen Mona itu...

nice post...like it, Mondeeeeeeeeeeeeeeeeee
makasih, Dani T_T asiiikkkk Dani mau beliin biskuit Monde ^^ yang besar ya. kebetulan gw suka banget sama biskuit itu
mooncatz wrote on Dec 10, '10
qchie said
tetep temennya kan walo di unfollow?!
tetep kok, Keka ^^
mooncatz wrote on Dec 10, '10
kisah yg indah :)
makasih, Desti ^^ walaupun sebenerna sedih juga.. huhuhu
mooncatz wrote on Dec 10, '10
museliem said
*cek follower* hahaha...
Hehehe, btw temenmu itu cewek apa cowok mon? Serem euy mainnya pukul2an.. Bukan jambak2an... :P
hahaha followerna ada berapa, Om? =))

Om pintaaarrr! kalo cewek pasti jambak-jambakan ya :DD iya dia cowok, Om
darnia wrote on Dec 11, '10
mooncatz said
asiiikkkk Dani mau beliin biskuit Monde
*ngerampok Ario, Muse, Prytha sama Astri dulu.....

Guys, patungan buat sesajen Nyi Mona *kabur*
intan0812 wrote on Dec 11, '10
follow aku dunk: androgini
mooncatz wrote on Dec 13, '10
darnia said
*ngerampok Ario, Muse, Prytha sama Astri dulu.....

Guys, patungan buat sesajen Nyi Mona *kabur*
*gentayangin Dani* ngasih sesajen aja ngga modal kekeke
mooncatz wrote on Dec 13, '10
intan0812 said
follow aku dunk: androgini
asikkk.. follow aku juga ya Mbak: @mons_q :D

 
 
Posted on MP: 10 Dec 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment