Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, September 17, 2012

Unreachable



Dia ada di sana. Aku bisa melihatnya. Tapi untuk mendekatinya, aku tak bisa. Apalagi menyentuhnya.

Waktu terus berjalan. Keinginan itu semakin kuat. Namun hasrat ini hanya bisa kupendam. Walau ngga bisa ditepis seluruhnya. 

Angan memang ada. Memang tidak sampai menjadi angan-angan kosong. Sebab bila chemistry dibutuhkan, dia pasti sudah memainkan perannya.

Lucunya, membayangkan dia ada dan melihatnya dari kejauhan saja sudah membuat hatiku senang.


Namanya Choco dan Abu. Mereka usianya ngga beda dengan di gambar pada saat mati :( Ibunya hilang entah kemana setelah melahirkan mereka T_T Ibunya blasteran anggora.


-----------

*Melihat kucing angora yang dijual, lucu banget. Kayanya ngga mungkin pelihara angora lagi T_T


Love and Peace,
-MoNa-

20 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Dec 5, '10
kenapa mon ga bisa pelihara angora?
museliem wrote on Dec 5, '10
Kenapa mon? alergi bulu kucing?
mfanies wrote on Dec 5, '10
hiks.....sedihhh............huaaaa...
kenapa ada apa dengan anggora-nya...
makin rame kan klo kucingnya banyak di rumah :D
mellyheaven wrote on Dec 5, '10
Jiaaaahh, kirain apah!! Hayah... Eh,tp btw sama kyk aq td! Sale dmn2 ya,bow... Hati ini rasanya gundah gulana! Batik, the executive, perfume, semuaaanya serasa memanggil diriku! Terbesit keinginan menggesek kartu ajaib tp bowo menahankuh! Ah, ya sudahlah... Bubbye diskon!
*lebay
mooncatz wrote on Dec 6, '10
azizrizki said
kenapa mon ga bisa pelihara angora?
udah pernah tiga kali T_T tiga-tiganya hilang, Ky.. huhuhu keluar rumah sedikit, diambil orang kayana T_T
mooncatz wrote on Dec 6, '10
museliem said
Kenapa mon? alergi bulu kucing?
selalu hilang T_T pasti diambil orang.. udah 3x hilang, Om.. huhuhu
mooncatz wrote on Dec 6, '10
mfanies said
hiks.....sedihhh............huaaaa...
kenapa ada apa dengan anggora-nya...
makin rame kan klo kucingnya banyak di rumah :D
maunya sih gitu Yo.. tapi apa daya hanya bisa memelihara kucing kampung sekarang T_T kucing kampung gw aja kadang suka hilang, soalna bersih, ngga kaya kucing kampung lain T_T
mooncatz wrote on Dec 6, '10
Jiaaaahh, kirain apah!! Hayah... Eh,tp btw sama kyk aq td! Sale dmn2 ya,bow... Hati ini rasanya gundah gulana! Batik, the executive, perfume, semuaaanya serasa memanggil diriku! Terbesit keinginan menggesek kartu ajaib tp bowo menahankuh! Ah, ya sudahlah... Bubbye diskon!
*lebay
wakakaka.. midnite sale ya Mel? haduhhh jangan kebanyakan gesek kartu ajaib atuh xDD gpp sih belanja, asal punya tabungan tetap juga tiap bulanna ;)
mellyheaven wrote on Dec 6, '10
Ada sich kalo seratus tiap bulan mah, wkwkwkwkwk....
mooncatz wrote on Dec 6, '10
Ada sich kalo seratus tiap bulan mah, wkwkwkwkwk....
wakakaka.. kuraaaanngggg.. minimal 10% gajilah :D biar teratur, ambil tabungan rencana yang 5 tahun minimal. atau ngga ikut asuransi yang sekalian tabungan, Mel. kaya Pr*dential, minimal 10 tahun. abis 10 tahun, uang lo balik plus bagi hasilna (gw ambil yang syariah). plus asuransi kesehatan & kecelakaan kalo di 10 tahun itu ada apa-apa (semoga ngga ada apa-apa, amin) :D
mellyheaven wrote on Dec 6, '10
mooncatz said
wakakaka.. kuraaaanngggg.. minimal 10% gajilah :D biar teratur, ambil tabungan rencana yang 5 tahun minimal. atau ngga ikut asuransi yang sekalian tabungan, Mel. kaya Pr*dential, minimal 10 tahun. abis 10 tahun, uang lo balik plus bagi hasilna (gw ambil yang syariah). plus asuransi kesehatan & kecelakaan kalo di 10 tahun itu ada apa-apa (semoga ngga ada apa-apa, amin) :D
Ho'oh ho'oh.. kemaren udah ikut tabungan rencana yg dua tahun n udah selesai. Sekarang soale uangnya mau dipake dulu. Jadi nanti aja ikut begitu2annya lagi kalo udah beres semua urusannya ^_^
mooncatz wrote on Dec 6, '10
Ho'oh ho'oh.. kemaren udah ikut tabungan rencana yg dua tahun n udah selesai. Sekarang soale uangnya mau dipake dulu. Jadi nanti aja ikut begitu2annya lagi kalo udah beres semua urusannya ^_^
sippp jangan lupa 5% dari penghasilanna untuk traktir gw yah *eh:DD
mellyheaven wrote on Dec 6, '10
mooncatz said
sippp jangan lupa 5% dari penghasilanna untuk traktir gw yah *eh:DD
*pergi diem2 MySpace
cinderellazty wrote on Dec 6, '10
deeuuu momon mellow ditinggal mati kuciaaang, jadi inget aku takut kucing d rumahmu mon :-s
mooncatz wrote on Dec 6, '10
*pergi diem2
*menanti tanggal muda >:))
mooncatz wrote on Dec 6, '10
deeuuu momon mellow ditinggal mati kuciaaang, jadi inget aku takut kucing d rumahmu mon :-s
kucing kan lucuuuu, Antyyy ^^ ayo kerumahku lagi, biar kalian lebih akrab ;))
mfanies wrote on Dec 8, '10, edited on Dec 8, '10
mooncatz said
maunya sih gitu Yo.. tapi apa daya hanya bisa memelihara kucing kampung sekarang T_T kucing kampung gw aja kadang suka hilang, soalna bersih, ngga kaya kucing kampung lain T_T
bisa buka jasa nitip kucing ni kayanya...heheh..terus dirawat lalu dijual....
mooncatz wrote on Dec 8, '10
mfanies said
bisa buka jasa nitip kucing ni kayanya...heheh..terus dirawat lalu dijual....
itu salah satu cita-citaku looohhhhh *dancing*
mfanies wrote on Dec 9, '10
mooncatz said
itu salah satu cita-citaku looohhhhh *dancing*
moga terwujudkan :D
mooncatz wrote on Dec 9, '10
mfanies said
moga terwujudkan :D
amin amin ya Robbal alamiiinnnnnn ^^

 
 
Posted on MP: 5 Dec 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment