Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday, September 14, 2012

Yes, I Do Care, Pray for Indonesia




Pray for Indonesia
Gambar dari salah satu kontak messenger


Dapat dari broadcast message teman kantorku, Priscil (thanks, dear ^^)

-----------

Hal-Hal Sederhana Demi Perbaikan Bangsa dan Negara

1. Buanglah sampah pada tempatnya

2. Katakan tidak kepada plastik

3. Gunakan air secukupnya

4. Matikan lampu dan alat listrik yang tidak diperlukan

5. Gunakan bahan bakar minyak dengan hemat dengan memperbanyak jalan dan penggunaan sepeda

6. Kurangi pengunaan kertas 

7. Membuat lubang bipori di halaman rumah 

8. Mengurangi asupan nasi dalam menu sehari2 

9. Lebih mengutamakan produk dalam negeri

10. Berwisata di dalam negeri

11. Memiliki anak asuh minimal 1 per orang untuk kegiatan pendidikan

-----------

Mari mulai dari diri kita sendiri. Apa kamu peduli terhadap Indonesia?


Love and Peace,
-MoNa-


9 CommentsChronological   Reverse   Threaded
azizrizki wrote on Oct 29, '10
great!
yang bisa dulu ya mba ^^
puritama wrote on Oct 29, '10
eeeh? Ada apa dengan nasi, mb?
mooncatz wrote on Oct 29, '10
azizrizki said
great!
yang bisa dulu ya mba ^^
okeh ^^ aku juga kok :D eeehhhhh.. masih manggil 'mbak'?? *jewer Kiky*
mooncatz wrote on Oct 29, '10
puritama said
eeeh? Ada apa dengan nasi, mb?
kalo ngga salah, nasi mayoritas dari beras impor ya.. jadi menghindari beras yang impor & menggantina dengan makanan pokok yang lainna (kalo salah, mohon koreksi ya hehe)
azizrizki wrote on Oct 29, '10
lupaaaaaaaaaa :p
destipurnamasari wrote on Oct 30, '10
mooncatz said

10. Berwisata di dalam negeri
wah. nyindir DPR ne..
*aku juga :(
mooncatz wrote on Nov 1, '10
azizrizki said
lupaaaaaaaaaa :p
hihihi ayo panggilna Mona aja yah ^^
mooncatz wrote on Nov 1, '10
wah. nyindir DPR ne..
*aku juga :(
oops. ngga bermaksud menyindir xDD tapi di Indonesia banyak banget tempat indah yang bisa dikunjungi memang :)
destipurnamasari wrote on Nov 1, '10
mooncatz said
oops. ngga bermaksud menyindir xDD tapi di Indonesia banyak banget tempat indah yang bisa dikunjungi memang :)
iyaaaa... hanya kurang di explore aja y mon :)

 
 
Posted on MP: 29 Oct 2010
 
 

0 comments:

Post a Comment