Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, November 21, 2012

Kowawa







Sempet heran sama anak-anak Kembeners yang pada dasarnya memang pada labil *dilempar cake cokelat* nyebut-nyebut "Kowawa", "Kowawa" terus. Apaan sih kowawa?

Kowawa ini dipopulerkan di Twitter. Sebenarnya kowawa ini ngga ada artinya. Tapi karena kowawa ini diikuti dengan emoticon yang biasa digunakan di autotext salah satu smartphone yang bentuknya seperti wajah seseorang yang bahagia, jadi kowawa bisa diartikan untuk mengekspresikan perasaan senang.

Ini iconnya:
\(´▽`)/


Siapa aja yang suka pakai icon ini selain Muse, Prytha, Fazrie, & Ario?


Sumber gambar dan artikel: http://owblabla.com/3019/arti-dibalik-kowawa/



Love and Peace,
-MoNa-

30 CommentsChronological   Reverse   Threaded
fightforfreedom wrote on Feb 11
Namanya kayak grup lawak :)
rhedina wrote on Feb 11
Tp iconnya lucu..laya Koala....ketawaaaa...kowawaaa...:D
beautterfly wrote on Feb 11
Kowawa!
\(^0^)/
qchie wrote on Feb 11
JRockers suka pake tuh :D
Klo hp Keka sih ga smart.. jd ga punya emot sjenis itu xD
puritama wrote on Feb 11
kang jurig juga suka pake itu...
rirhikyu wrote on Feb 11
Kowawa.... \(^o^)/... Hohohoho
aguskribo wrote on Feb 11
KOWALA \(´▽`)/
urohpatrick wrote on Feb 11
Haha.. Kowawa \(´▽`)/ \(´▽`)/ aku awalnya ga ngerti kowawa apaan,trus diperjelas oleh koko Muse yg statusnya kowawa :p
Jadii.. Kowawa \(´▽`)/ \(´▽`)/ hehehe
museliem wrote on Feb 11
Kowawa!
\(^0^)/

Monaaaaa... Hahaha
ayanapunya wrote on Feb 11
kowawawawawa
destipurnamasari wrote on Feb 11
haaaaaaa..... lucu! namanya kowawa to?
\(^0^)/

\(^0^)/

\(^0^)/
ajii wrote on Feb 11
aguskribo said
KOWALA \(´▽`)/
eh ada pak guru.. ane invite ya pak'e :)
ajii wrote on Feb 11
kowawa = "kok wawa" kan? #eh geje :p
mooncatz wrote on Feb 14
Namanya kayak grup lawak :)
:))
mooncatz wrote on Feb 14
rhedina said
Tp iconnya lucu..laya Koala....ketawaaaa...kowawaaa...:D
hahaha iya, iconna sesuai dengan penyebutan namanya
mooncatz wrote on Feb 14
Kowawa!
\(^0^)/
Sari sudah terkena virus ini juga :))
mooncatz wrote on Feb 14
qchie said
JRockers suka pake tuh :D
Klo hp Keka sih ga smart.. jd ga punya emot sjenis itu xD
oww.. ternyata memang blooming sekali ya kata-kata ini :D
mooncatz wrote on Feb 14
puritama said
kang jurig juga suka pake itu...
kang jurig?
mooncatz wrote on Feb 14
rirhikyu said
Kowawa.... \(^o^)/... Hohohoho
=))
mooncatz wrote on Feb 14
aguskribo said
KOWALA \(´▽`)/
sayang ngga ada icon koala :))
mooncatz wrote on Feb 14
Haha.. Kowawa \(´▽`)/ \(´▽`)/ aku awalnya ga ngerti kowawa apaan,trus diperjelas oleh koko Muse yg statusnya kowawa :p
Jadii.. Kowawa \(´▽`)/ \(´▽`)/ hehehe
dan Sarah pun ketularan Muse -_-"
mooncatz wrote on Feb 14
museliem said
Kowawa!
\(^0^)/

Monaaaaa... Hahaha
*mulai gila
mooncatz wrote on Feb 14
kowawawawawa
xDD
mooncatz wrote on Feb 14
haaaaaaa..... lucu! namanya kowawa to?
\(^0^)/

\(^0^)/

\(^0^)/
iya, ternyata icon itu jadi punya nama :))
mooncatz wrote on Feb 14
ajii said
eh ada pak guru.. ane invite ya pak'e :)
ohh kalian seperguruan toh.. xDD
mooncatz wrote on Feb 14
ajii said
kowawa = "kok wawa" kan? #eh geje :p
kok wawa? kalo bukan wawa terus siapa dong? #eh *makin ga jelas
mouleedeea wrote on Feb 17
KOWAWAAA... \(^0^)/
mouleedeea wrote on Feb 17
mooncatz said
ternyata memang blooming sekali ya kata-kata ini
Mona itu bukan blooming tapi booming..
mooncatz wrote on Feb 17
KOWAWAAA... \(^0^)/
-_-"
mooncatz wrote on Feb 17
Mona itu bukan blooming tapi booming..
aku maunya blooming! it's blooming everywhere

*keras kepala ga mau mengakui kesalahan*

 
 
 
Posted on MP: 10 Feb 2012
 
 
 

0 comments:

Post a Comment