Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, November 21, 2012

[Manga Meme] Day 6: Most Annoying Character - Naraku (Inuyasha)




Inuyasha itu adalah salah satu komik yang paling panjang yang pernah kubaca. Komik ini.. Sepertinya endingnya lama sekali ya..


Kagome dan Inuyasha, sepertinya akan menjadi keluarga bahagia :D
Sumber gambar


Mungkin karena tokoh ini susah matinya..




Udahlah Naraku, kamu menyerah saja. Kalau ngga, komiknya ngga akan selesai nih.

Eh tapi jangan deh, kalau selesai, nanti aku ga bisa lihat Sesshoumaru lagi..


Sesshoumaru ^^
Sumber gambar


Eh tapi aku pernah baca kalau Sesshoumaru mati karena terjebak di akhirat. Dia selamat ngga ya? Di dalam komik, apapun bisa terjadi kan?

Pernah baca kalau pengarangnya Inuyasha ini (Rumiko Takahashi) ngga mau menikah karena ingin mengabdikan hidupnya untuk Inuyasha.


Rumiko Takahashi
Sumber gambar


Love and Peace,
-MoNa-


6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
fickleboon wrote on Jan 31
Seshomaruuuuuuuuuuuuuu
cinderellazty wrote on Feb 1
Haaaa inuyashaaaa
Aku fans nya inuuuu
Tp bukan komikna, kartuna :p
Hehehee monceee sesshomaru sama naraku kan sama2 jahaaat (‾▿▿▿▿▿▿‾)
darnia wrote on Feb 2
semoga endingnya gak anti-klimaks ya, kakak :)
mooncatz wrote on Feb 2
Seshomaruuuuuuuuuuuuuu
keren ya dia ^^
mooncatz wrote on Feb 2
Haaaa inuyashaaaa
Aku fans nya inuuuu
Tp bukan komikna, kartuna :p
Hehehee monceee sesshomaru sama naraku kan sama2 jahaaat (‾▿▿▿▿▿▿‾)
iya, animenya lucu ^^ manganya kurang

Sesshomaru ngga jahat kok, dia cuma ga suka sama Inuyasha ajah :D
mooncatz wrote on Feb 2
darnia said
semoga endingnya gak anti-klimaks ya, kakak :)
amin ^^

 
 
Posted on MP: 31 Jan 2012
 
 
 

0 comments:

Post a Comment