Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, November 21, 2012

Tanpa Suara






Kalau sedang berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan lalu masuk ke toko yang menjual VCD atau DVD film, bawaannya pingin membeli film-film yang belum ditonton. Namun apa daya, harga VCD dan DVD original itu tergolong ngga murah buatku. Apalagi pasti cuma ditonton satu kali. Setelah itu bingung mau diletakkan di mana. Secara aku bukan kolektor film. Beli bajakan pun suka malas. Karena setelah ditonton juga bingung mau diletakkan di mana. Selain itu, DVD player di rumahku juga agak aneh. Kalau memutar film bajakan, suaranya suka ngga keluar. Rasanya seperti kembali ke masa lalu, menonton film bisu namun dengan warna. Bukan hitam-putih. Memang ngga semua film bajakan sih. Beberapa. Tergantung dia KW berapa mungkin ya.

Seperti saat ini, salah satu teman kantorku meminjamkan film Prancis yang menurutnya bagus yang - ehm - DVDnya ngga asli. Aku planning menontonnya di hari ini, saat liburan. Cemilan siap. Capuccino siap. Bantal, guling, kasur di depan TV siap. Tinggal pasang filmnya saja. Dan setelah filmnya dipasang.. Jeng jeng.. Ngga ada suaranya. Cantik sekali!Dan sekarang aku berpikir apakah aku harus kerumah salah satu temanku yang DVD playernya lebih pengertian atau mencari film ini di rental DVD original terdekat. Aku ngga yakin di rental DVD itu ada film ini karena film ini film Prancis dan ngga semua film Prancis ada di rental.

Dan ya, aku sedang kecewa saat ini sambil memandangi DVD itu.. T_T


Love and Peace, 
-MoNa-

19 CommentsChronological   Reverse   Threaded
sukmakutersenyum wrote on Jun 29, '11
weleh
nonton pilem lain aja hehe
langkah88 wrote on Jun 29, '11
pasti gregetan yah mb... Menyebalkan skali klo berada di kondisi seperti itu..
rifzahra wrote on Jun 29, '11
Film Prancis-nya judulnya apa?
cinderellazty wrote on Jun 29, '11
rasax pgn makan bantal deh..keseel wakakaka
yuniezalabella wrote on Jun 29, '11
hehehe judul film perancis nya apa Mona ?


Udaaaa lamaaaa gak nyapa Mona...Peluuuk
museliem wrote on Jun 29, '11
Biasanya DVD portable merk LG lebih gampang dibaca untuk DVD bajakan mon... Klo merk2 lain dan merk cina suka ga kebaca.. Karena mostly penjual DVD bajakan di Poins pake DVD Portable merk itu.. hehehehe...
mooncatz wrote on Jun 30, '11
weleh
nonton pilem lain aja hehe
aku mau film itu! *keras kepala* xDD
mooncatz wrote on Jun 30, '11
langkah88 said
pasti gregetan yah mb... Menyebalkan skali klo berada di kondisi seperti itu..
iyaaaa geregetaaannn *nyanyi lagunya Sherina yang Geregetan*
mooncatz wrote on Jun 30, '11
rifzahra said
Film Prancis-nya judulnya apa?
Love Me If You Dare :DD

linknya --> http://www.imdb.com/title/tt0364517/

dari ratingnya sih kayana bagus
mooncatz wrote on Jun 30, '11
rasax pgn makan bantal deh..keseel wakakaka
hahaha iyaaaaa Antyyyy huhuhu
Comment deleted at the request of the author.
mooncatz wrote on Jun 30, '11
hehehe judul film perancis nya apa Mona ?


Udaaaa lamaaaa gak nyapa Mona...Peluuuk
Love Me If You Dare, mbak..

Mbak Yuniiiiiiiii *peluukkk erat*
mooncatz wrote on Jun 30, '11
museliem said
Biasanya DVD portable merk LG lebih gampang dibaca untuk DVD bajakan mon... Klo merk2 lain dan merk cina suka ga kebaca.. Karena mostly penjual DVD bajakan di Poins pake DVD Portable merk itu.. hehehehe...
*ngakak* pengalaman pribadi beli DVD bajakan ya, Om? :))
museliem wrote on Jun 30, '11
mooncatz said
*ngakak* pengalaman pribadi beli DVD bajakan ya, Om? :))
Yup.. punya gue merk LG plus plus (3 in one) dan Hyundai... Semuanya cukup mengecewakan.. jadi klo beli DVD lagi keknya merk LG yang portable :)
mooncatz wrote on Jun 30, '11
museliem said
Yup.. punya gue merk LG plus plus (3 in one) dan Hyundai... Semuanya cukup mengecewakan.. jadi klo beli DVD lagi keknya merk LG yang portable :)
:)) kayana kalo mau beli DVD player, lo harus gw ajak
mouleedeea wrote on Aug 2, '11
*ngakak guling2* nasib..... dvd juga dibagi kw-kwan ya bajakannya? hahaha
gitu lha kalo bajakan nasib2an. Mo pinjem punya gw? Nah itu dia gw juga belum nemu di rentalan video film ini. Harusnya dah ada karena dah cukup lama.
mooncatz wrote on Aug 2, '11
*ngakak guling2* nasib..... dvd juga dibagi kw-kwan ya bajakannya? hahaha
gitu lha kalo bajakan nasib2an. Mo pinjem punya gw? Nah itu dia gw juga belum nemu di rentalan video film ini. Harusnya dah ada karena dah cukup lama.
kalo film Prancis memang suka ngga ada di rentalan kan Bude? :(( mau dunks pinjem.. siapa tau lebih beruntung dibandingkan dengan punya temen gw ini
mouleedeea wrote on Aug 2, '11
ngga juga sih... ada kok beberapa di rental video "e" itu beberapa film prancis kaya Amelie, He love me He love me not, The long Engangement, La vie en Rose yang diperanin sama Marion Cotilard juga. Mesti telaten aja nyarinya hehe..
mooncatz wrote on Aug 4, '11
ngga juga sih... ada kok beberapa di rental video "e" itu beberapa film prancis kaya Amelie, He love me He love me not, The long Engangement, La vie en Rose yang diperanin sama Marion Cotilard juga. Mesti telaten aja nyarinya hehe..
pinjem punya lo aja deh *males nyari* =))
 
 
Posted on MP:  29 Jun 2011



0 comments:

Post a Comment