Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, November 27, 2012

Ternyata Langit Masih Biru







Ternyata tanpamu, langit masih biru

Ternyata tanpamu, bunga pun tak layu
Ternyata dunia tak berhenti berputar
Walau kau bukan milikku
Ada yang masih ingat lagu yang didendangkan oleh Lusy Rahmawati tersebut? Lagu itu ada saat aku kelas 2 SMU. Dan di antara teman-teman satu geng di kelas itu, lagu ini salah satu lagu yang blooming dan suka kita nyanyikan ramai-ramai (all girls, ehm, one boy).

Bukan hanya mengenai kepergian seseorang yang pernah disayangi, namun petikan lagu itu menyatakan bahwa apapun yang terjadi, dunia akan terus berputar. Seburuk apapun yang sedang kamu hadapi di masa lalu atau hari ini, dunia tetap berputar. Hari esok masih ada, membawa harapan baru. Bunga akan tetap bermekaran, langit pun masih berwarna biru. Lihatlah kekuatan alam dan keindahannya.

Satu lagi, Allah ngga tidur. Jadi apa pun yang sedang menghampiri kita saat ini, itu adalah rahasia dari kebijakannya untuk melihat apakah hamba-Nya dapat menaiki satu lagi anak tangga untuk semakin dekat dengan kemuliaan.

Maka jika dunia masih berputar, buat apa kita hanya duduk termenung? Galau boleh saja, tapi jangan lama-lama.


Love and peace,
-MoNa-


18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
museliem wrote on Dec 14, '11
Suka sama tulisan ini... Kapan mau ngumpul lagi? :)
mooncatz wrote on Dec 14, '11
museliem said
Suka sama tulisan ini... Kapan mau ngumpul lagi? :)
makasih, Om ^^ yuk kumpul
museliem wrote on Dec 14, '11
Yuks... Ario ga bisa minggu ini.. Katanya masih pelatihan...
mooncatz wrote on Dec 14, '11
museliem said
Yuks... Ario ga bisa minggu ini.. Katanya masih pelatihan...
minggu ini berarti diskip yah. akhir bulan aja, kan ada yang ulang tahun.. #kalem
intan0812 wrote on Dec 14, '11
Monaaaa apa kabar???
pianochenk wrote on Dec 14, '11
eh, mon itu perempuan toh...kirain lelaki^^, salam kenal.
cinderellazty wrote on Dec 15, '11
Iyaaa aku tau lagu ini mon
Hahahah jadi ingeeet :p
Kakak muse mona dll kapan kumpyul en maen k rumahkyu
mooncatz wrote on Dec 15, '11
intan0812 said
Monaaaa apa kabar???
Mbak Intaaaann ^^ Alhamdulillah sehat. Mbak Intan & keluarga gimana?
mooncatz wrote on Dec 15, '11
eh, mon itu perempuan toh...kirain lelaki^^, salam kenal.
hihihi iya aku perempuan ^^ salam kenal juga yaa
mooncatz wrote on Dec 15, '11
Iyaaa aku tau lagu ini mon
Hahahah jadi ingeeet :p
Kakak muse mona dll kapan kumpyul en maen k rumahkyu
aku mau kerumahmu ^^ aku kan mau minta dibikinin itu tuh.. :DD
museliem wrote on Dec 15, '11
Anty : iya nih nungguin mona dan ario nih... :)
mooncatz wrote on Dec 16, '11
museliem said
Anty : iya nih nungguin mona dan ario nih... :)
yuk ^^
k4yren4 wrote on Dec 17, '11
absen galau.. hehe...
k4yren4 wrote on Dec 17, '11
ikuutttt kumpul donkzz :p
mooncatz wrote on Dec 19, '11
k4yren4 said
absen galau.. hehe...
monggo, yang galau silahkan datang :D
mooncatz wrote on Dec 19, '11
k4yren4 said
ikuutttt kumpul donkzz :p
yukk ^^ nanti pas kumpul ikut yaa Kay
k4yren4 wrote on Dec 20, '11
mooncatz said
yukk ^^ nanti pas kumpul ikut yaa Kay
iyyyaaaa... kabari by PM juga makanya.. hehe
mooncatz wrote on Dec 21, '11
k4yren4 said
iyyyaaaa... kabari by PM juga makanya.. hehe
siap, Kay ^^

 
 
Posted on MP: 14 Dec 2011
 
 
 

0 comments:

Post a Comment