Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, November 19, 2012

Wolverine





Tadi malam ngga sengaja nonton film X-Men di salah satu TV swasta. Dan aku jatuh cinta lagi sama Wolverine.

Wolverine kartun.
Untung Hugh Jackman ngga dipakaikan topeng.
Sumber gambar: http://www.oocities.org/tweaknz24/wolverine.html

Sewaktu nonton film X-Men ini beberapa tahun lalu, ngga begitu terpaku sama si Wolverine. Karena biasanya di X-Men yang cakep adalah Cyclops. Tapi saat nonton film X-Men Origins: Wolverine, aku jatuh cinta dengan sosok Wolverine ini.

Poster film.
Sumber gambar: http://www.filmofilia.com/new-wolverine-poster-7975/


Keren, rendah hati, dan cool pastinya.

Wolverine ala Hugh Jackman.
Sumber gambar:http://crushable.com/entertainment/x-men-origins-wolverine-plot-summary/

Ah, Wolverine, aku cinta dirimu.


Love and Peace,
-MoNa-

28 CommentsChronological   Reverse   Threaded
depingacygacy wrote on Nov 10, '11
'yang cakep adalah Cyclops'

setujuh! :D
keluargabahgia wrote on Nov 10, '11
barusan nonton x-men yg first class (2011), aku nangis coba :))
mooncatz wrote on Nov 10, '11
'yang cakep adalah Cyclops'

setujuh! :D
kerenan Wolverine! xDD *tetep*
mooncatz wrote on Nov 10, '11
barusan nonton x-men yg first class (2011), aku nangis coba :))
huwaaa bagus yah?? *masukin ke list film akan ditonton*
depingacygacy wrote on Nov 10, '11
aku lbh suka strom... Sekseh! *eh!*
mooncatz wrote on Nov 10, '11
aku lbh suka strom... Sekseh! *eh!*
kalo body sih masih seksian Mystique #eh
keluargabahgia wrote on Nov 10, '11
mooncatz said
huwaaa bagus yah?? *masukin ke list film akan ditonton*
bagus menurutku... :D
darnia wrote on Nov 10, '11
di Wolverine ini yang ganteng adalah agen zero :) *lirik Bupeb*
darnia wrote on Nov 10, '11
x-men yg first class (2011)
the best X-Men movie so far :)
depingacygacy wrote on Nov 10, '11
mystique? Sayang aku ga suka warnanya :D
museliem wrote on Nov 10, '11
Mah dep : iya mystique keren.. Berantemnya juga jagoo...

Tapi bagaimanapun tetap suka sama Jean Grey dan Rogue.. :)
depingacygacy wrote on Nov 10, '11
@muse
aku ga suka mystique koq. Aku lbh suka strom
darnia wrote on Nov 10, '11
mystique? Sayang aku ga suka warnanya :D
tapi pas di First Class dia chubby banget *me likey Mystique yang ini*

mooncatz wrote on Nov 10, '11
bagus menurutku... :D
*masukin list*
mooncatz wrote on Nov 10, '11
darnia said
di Wolverine ini yang ganteng adalah agen zero :) *lirik Bupeb*
gantengan Wolverine *untuk saat ini ngga bisa didebat*
mooncatz wrote on Nov 10, '11
darnia said
the best X-Men movie so far :)
tambah pingin nonton!
mooncatz wrote on Nov 10, '11
mystique? Sayang aku ga suka warnanya :D
wakakaka kaya kadal tapi warna biru :))
mooncatz wrote on Nov 10, '11
museliem said
Mah dep : iya mystique keren.. Berantemnya juga jagoo...

Tapi bagaimanapun tetap suka sama Jean Grey dan Rogue.. :)
huehh kalo Om sih ketebak sukanya sama yang mana xDD
mooncatz wrote on Nov 10, '11
@muse
aku ga suka mystique koq. Aku lbh suka strom
aku Wolverineeeee \^o^/
mooncatz wrote on Nov 10, '11
darnia said
tapi pas di First Class dia chubby banget *me likey Mystique yang ini*
ini Mystique?? *kaget*
fickleboon wrote on Nov 10, '11
kalo X-Men aku suka Gambit, sayang gak gitu2 amat di movienya... tapi me like Hugh Jackman hohohoh...
mooncatz wrote on Nov 10, '11
kalo X-Men aku suka Gambit, sayang gak gitu2 amat di movienya... tapi me like Hugh Jackman hohohoh...
Gambit keren ah di film Wolverine ini :DD
destipurnamasari wrote on Nov 10, '11
x-men yg terakhir itu yg mana ya? udah nonton tapi lupa judulnya..
:D

apanya sih yg keren Mon?
mouleedeea wrote on Nov 10, '11
x-man first class emang paling bagus dari semuanya mon.. Gw sih jatuh cinta sama prof.x muda yg diperanin sama james mcavoy. cyclop sama wolverine lewat deh hahaha
mooncatz wrote on Nov 11, '11
x-men yg terakhir itu yg mana ya? udah nonton tapi lupa judulnya..
:D

apanya sih yg keren Mon?
yang X-Men First Class yang terakhir, Des :D

kereeeeeennn, Destiiiiiiiiii *sodorin kaca mata* xDD
mooncatz wrote on Nov 11, '11
x-man first class emang paling bagus dari semuanya mon.. Gw sih jatuh cinta sama prof.x muda yg diperanin sama james mcavoy. cyclop sama wolverine lewat deh hahaha
wajib-nonton-sangat!!
destipurnamasari wrote on Nov 12, '11
mooncatz said
kereeeeeennn, Destiiiiiiiiii *sodorin kaca mata* xDD
apanya?? hihihihihi...
mooncatz wrote on Nov 14, '11
apanya?? hihihihihi...
cowok banget! :DD

 
 
Posted on MP: 10 Nov 2011
 
 
 

0 comments:

Post a Comment