Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, January 14, 2013

Kamu Suka Susu?



Ada beberapa orang yang ngga suka minum susu. Tapi aku suka sekali dengan minuman yang satu ini. Tentu saja karena rasanya yang enak dan manfaatnya yang banyak. Tapi sebaiknya ngga minum banyak-banyak karena segala sesuatu yang berlebihan itu ngga baik. Misalnya membuat lebih ndut dan bolak-balik ke toilet :D Manfaatnya? Selain kalsiumnya baik untuk tulang, susu memperlancar pencernaan.

Saat sedang dalam kondisi triwulan pertama begini, aku jadi makin rajin minum susu. Yang biasanya 1 gelas sehari menjadi 2 gelas sehari. Tentu saya yang aku minum itu adalah susu untuk bumil. Rasanya memang beda dari susu biasa, tapi aku tetap suka. Yah, namanya juga suka sama susu :D

Susu favoritku adalah Sustagen HP (ups, mereknya kesebut, tapi ngga apa-apa, sengaja biar produsennya baca). Tapi sepertinya sekarang sudah ngga ditemui lagi di pasaran ya? Kemana ya susu itu? Enak loh padahal.

Susu yang aku suka saat ini adalah Cimory rasa vanila (atau plain ya.. lupa karena warnanya sama-sama putih), cokelat, dan kopi. Cimory rasa kopi ini mungkin bisa jadi pilihan untuk bumil pecinta kopi. Karena saat mengandung itu sebaiknya ngga minum kopi, maka minum susu rasa kopi saja :D Tapi sebaiknya ngga di trimester pertama. Nanti saja di trimester kedua. Sabar ya ;) *ngomong sama kaca

Susu kental manis mungkin bukan susu ya, tapi lebih ke sirup rasa susu (yang pernah aku dengar sih begitu).

Jadi, susu apa yang kamu suka?


Love and Peace,
-MoNa-


4 comments:

Kyrie Keka said...

Mona lagi hamil? Wah baru tau Mona dah nikah... congratz ya.. :D

Klo Keka gak suka susu >.<
Tapi suka yoghurt ama keju. Aneh XD

- Nanien Anggraini - said...

triwulan pertama? errr..are you pregnant? awwww selamat yaaa... so happy for you monceuu. Alhamdulillah. :)

mooncatz said...

@Keka: Makasih Keka ^^ ngga apa-apa, yoghurt sama keju juga sama-sama olahan susu. untuk bumil yang ngga suka susu malah disarankan untuk makan youghurt atau keju. kalo yoghurt aku kurang suka soalnya biasanya asem :DD *ngga suka asem

mooncatz said...

@Nanien: hueee.. makasih Nanieeeennn ^^ *peluk

Post a Comment