Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, January 8, 2013

Memory Cardnya Ngga Bisa DiCopy-Paste



Menyadari bahwa memory card di Androidku sudah menipis available memorynya, maka aku menambah kapasitasnya dari 2Gb menjadi 16Gb. Karena malas download-download aplikasi di memory card lagi, maka aku coba untuk langsung copy-paste dari memory card lama ke memory card baru.

Hasilnya?

1. Aplikasi yang telah dicopy di memory card tetap harus didownload lagi. Ngga berpengaruh apakah isinya sudah dicopy atau ngga.

2. Memory card baru yang 16Gb jadi hang dan minta diunamount. Sepertinya dia ngga suka dijejalkan dengan file lama. Harus diformat dulu untuk kemudian baru diinsert ke HP.

Ternyata memang ngga bisa langsung copy-paste ya :D


Love and Peace,
-MoNa-


2 comments:

fazrie maulidya said...

2 minggu lalu gw juga baru ganti memory card. Pas beli kartu sekalian minta tolong yang jualnya untuk mindahin file2 di kartu lama ke kartu baru. Setelah dipasang dan hp diaktifin lagi, punya gw aplikasi2nya masih ada mon..
Yang bantuin gw saat itu bilang cuma copy paste katanya..

mooncatz said...

@Bude: wah.. bisa ya.. kok di aku ngga bisa T_T

Post a Comment