Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, January 3, 2013

Transformers: Revenge of The Fallen




ReviewReviewReviewReviewReview
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Keren banget! Aku (telah) nonton 2 kali ^^

Yang pertama ngga sengaja. Jam 1/2 4 sore ditelpon Donce yang lagi di Plangi sama Hasbi. "Mau nonton Transformers ga? Tapi jam 1/2 9.." Mau dunks! Langsung melesat menuju ke Plangi. Hehehe. Keren banget. Ehem.. Suaminya Fergie keren yah. Hihihi.. Megan Fox juga cantik dan seksi abis ^^ Aku aja yang cewek naksir.. Gimana yang cowok yah?

Yang kedua, nonton hari Sabtunya (27 Juni 2009) di Taman Anggrek sama Astri, Fazrie, Aris, Hengki, dan temannya Hengki (maaf ya, aku lupa namanya). Ngantrinyaaaaaa.. Panjang sekali.. Aris ngantri dari jam 11 siang. Jam 12nya aku menyusul. Jam 1 kita dapat tiket (Alhamdulillah) tapi untuk film yang jam 6 sore. Ngga masalahlah. Tadinya Donce sama Octy juga mau ikut. Tapi Donce ada call (dia lagi Stand By 1), ngga jadi deh. Tapi Donce menyusul siy setelah nonton ^^

Hm.. Kok jadi cerita tentang aku ya..? Bukannya cerita tentang filmnya.. Hehe..

Sebenarnya dibandingkan dengan yang pertama, aku lebih suka yang pertama. Karena amazing dengan efek-efek dan gerakan robotna. Yang kedua ini, lebih biasa karena sudah tahu efek dan robotnya seperti apa. Tapi tetap saja film ini keren.

Aku pingin berteman dengan Bumblebee dan Optimus Primenya ^^ Keren banget. Secara sutradaranya Michael Bay.



Love and Peace,
-MoNa-


Posted on MP: 1 Jul 2009


0 comments:

Post a Comment