Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Tuesday, February 26, 2013

Ingatlah Hari Ini



Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini


'Ingatlah Hari Ini' adalah lagu Project Pop favoritku. Walaupun dibawakan dengan ceria oleh para penyanyinya, buatku liriknya adalah lirik yang sedih. Kebayang ngga sih kalau saat ini kita lagi nyaman banget sama suatu grup persahabatan, lalu menyadari kalau nantinya kita ngga akan stay forever dengan mereka karena kita harus menjalani hidup kita sendiri?

Well, that's life right? It must go on.

Yang sulit adalah jika salah satu sahabatmu ngga terima dengan perubahan itu. Percayalah, kamu juga nanti akan mengalaminya: menikah dan berkeluarga. Harus antar istri kemana gitu, atau harus di rumah saja karena suami sedang ngga ingin kemana-mana. Di sini kamu akan merasakan dunia baru, kesibukan baru, dan semuanya yang baru-baru.

Tapi, tentu saja, kita ngga akan pernah melupakan sahabat sendiri. Cuma memang ada prioritas yang harus diubah di sini. Dunia sosial juga kebutuhan, sahabat juga keluarga. Cuma, ngga seperti dulu yang bisa stand by 100%, seseorang yang sudah memiliki rumah tangga punya prioritasnya sendiri. Sekali lagi, kamu akan mengalaminya nanti.

Siapa pun kamu, gimana pun kamu, aku pingin kamu tahu, rasa sayangku padamu ngga akan pernah hilang. Aku masih di sini, masih bisa dihubungi, stand by kapan pun kamu memerlukanku. Bilang saja, ngga usah malu apalagi gengsi. Memang ngga pernah 100% lagi. Tapi aku akan selalu mengusahakan datang saat kamu mau. Jangan karena aku ngga bisa sekali, kamu ngambek berbulan-bulan.

Percayalah sayang, kamu akan merasakannya nanti. 
Dan aku masih di sini, menanti kabar terbaru darimu.

Love you.


Love and Peace,
-MoNa-

 

3 comments:

Kyrie Keka said...

iya teh Mona... hahaha..
Pengen cepet2 'nyusul' kayak Mona >< doakan ya...

mooncatz said...

@Keka: xDD
Amin.. semoga dilancarkan prosesnya ya Keka ^^

fazrie maulidya said...

*ngambek* :))

Post a Comment