Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, May 30, 2013

How to Manage Money from Wikihow



Sedang iseng browsing tentang cara menabung, tiba di situs Wikihow ini. Ngga diduga, situs ini lengkap sekali sepertinya. Mau cari apa pun ada. Karena sedang mencari cara untuk manage money, aku posting beberapa artikel mengenai hal tersebut. Semoga bermanfaat ya.

Tentang budgeting: http://www.wikihow.com/Category:Budgeting

Tentang save money: http://www.wikihow.com/Save-Money

Tentang reduce expenses: http://www.wikihow.com/Reduce-Expenses

Tentang make money: http://www.wikihow.com/Make-Money

Tentang make money fast: http://www.wikihow.com/Make-Money-Fast

Tentang do envelope budgeting: http://www.wikihow.com/Do-Envelope-Budgeting

Tentang stop being broke: http://www.wikihow.com/Stop-Being-Broke

Tentang be generous on a limited budget: http://www.wikihow.com/Be-Generous-on-a-Limited-Budget


Love and peace,
-MoNa-


2 comments:

Kyrie Keka said...

klo udah berumah tangga kudu lbh ekstra ya Mon menyangkut duit :D
Haha, hrs blajar dari skrg. Boros betul soalnya :|

mooncatz said...

@Keka: betul betul betul. apalagi mau ada baby. kalo aku kayanya harus ngurangin jalan-jalan ke mall nih xDD

Post a Comment