Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Wednesday, May 22, 2013

Mood Untuk Menulis dan Membaca



Lama ngga menulis sejak Multiply tutup, membuat hasrat untuk menulisku hilang. Tapi beberapa hari ini sedang mengusahakan agar rajin menulis di Blogger supaya hasrat menulis itu kembali, dan berhasil. Keinginan untuk menulis itu kembali.

Jadi punya banyak planning untuk judul-judul tulisan di Blogger. It's okaylah baru sampai pada tahapan Blogger dari pada ngga sama sekali.

Selain menulis, hasrat yang harus kembali dikembangkan itu adalah hasrat untuk membaca. Sekarang ini ritual harian adalah:
- Senin sampai Jum'at: Pagi sudah prepare untuk ke kantor, di kantor sibuk, pulang kantor bawaannya sudah mengantuk (paling cuma cuci muka, solat, terus tidur).
- Sabtu, Minggu, atau hari libur: Tidur atau nonton TV.

Benar-benar ngga menyediakan waktu untuk membaca, dan ngga mood membaca. Padahal dulu menulis dan membaca itu adalah hobi yang ngga bisa ditinggalkan. Kalau sehari saja ngga menulis atau membaca, rasanya ada yang kurang.

Biasa karena terbiasa. Mungkin itulah yang harus kulakukan sekarang. Membiasakan hal-hal positif menjadi kebiasaan.

Mari kita mulai.


Love and Peace,
-MoNa-

 

2 comments:

Kyrie Keka said...

Ayo Mon rajin2lah nulis blog ^^
Kalo Keka mood baca turun karena ga mengalosikan dana utk beli buku lagi XD
Tapi skrg sudah jadi member perpusda, walau belum terlalu banyak koleksi buku fiksinya (terutama terjemahan), tapi lumayanlah. Skrg minimal 1 minggu mnyelesaikan 1 buku :D

mooncatz said...

@Keka: iya nih, harus mulai dipaksakan untuk menjadi rajin kembali :D wahh 1 minggu 1 buku? kalau begitu target awalku 1 bulan 1 buku dulu :DD

makasih semangatnya, Keka ^^

Post a Comment