Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, May 23, 2013

[Movie] Fast & Furious 6 (2013)





Agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) kembali menghadapi para pencuri papan atas. Namun kali ini pencurinya bukan gengnya Dominic Toretto (Vin Diesel). Karena kewalahan menghadapi para penjahat canggih ini, Hobbs pun berencana meminta bantuan kepada Toretto untuk menangkap mereka dengan janji catatan kejahatan Toretto dan teman-temannya akan dihapus.

Namun bukan itu yang membuat Toretto membantu Hobbs. Karena ternyata Hobbs memiliki bukti kalau Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) adalah salah satu anggota rombongan penjahat tersebut. Letty adalah pacar Toretto yang dikabarkan meninggal di Fast & Furious 4. Saat itu Brian O'Conner meminta tolong Letty untuk pura-pura bergabung dengan penjahat kelas kakap bernama Braga. Penyamaran Letty terbongkar dan salah satu anak buah Braga membunuhnya. Hal ini membuat Toretto bingung. Bagaimana mungkin Letty masih hidup?

Pacar Toretto saat itu, seorang agen bernama Elena (Elsa Pataky) menyuruh Toretto untuk pergi dan mencari tahu sendiri keberadaan Letty sebenarnya. Karena Elena akan melakukan hal yang sama jika ternyata ada kemungkinan suaminya yang dikabarkan telah meninggal dunia ternyata memiliki kemungkinan masih hidup.

Toretto pun memanggil kembali orang-orang yang telah dia anggap sebagai keluarganya yaitu Brian, Gisele (Gal Gadot), Han (Sung Kang), Roman (Tyrese Gibson), dan Tej (Ludacris) untuk membantu Hobbs.

Menurutku actionnya lebih mirip dengan Fast & Furious 1 dimana banyak aksi balapan atau kejar-kejaran di jalan rayanya, ngga terlalu fokus dengan mobil-mobil kerennya (meskipun mobil-mobil keren tetap ada sih). Mobil penjahatnya agak ajaib bentuknya. Dan ada penampakan spesial dari Jason Statham di akhir film (biar ah agak spoiler sedikit).

Dan inilah dia pemain dari Indonesia yang muncul di film ini sebagai Jah (Joe Taslim).




Ngga apa-apa jadi penjahat dulu, yang penting bisa main di salah satu film Box Office Hollywood. Beliau juga main di film The Raid: Redemption sebagai Jaka. No wonder dia main di Fast & Furious 6 ini, gaya actionnya keren. Kelahiran 1981 loh (penting).

Yang pasti, film ini keren dan layak tonton.





Love and Peace,
-MoNa-


2 comments:

Kyrie Keka said...

Adek jg bilang keren. Hmm.. sepertinya harus ke Blitz..

mooncatz said...

@Keka: betul betul.. Ngga rugi nontonnya kok ^^

Post a Comment