Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Monday, May 27, 2013

'Till We Meet Again



Aku ngga akan pernah bosan menceritakan bagaimana Kembeners itu bertemu. Dimulai dari kopdar teman-teman Multiply di Kota Tua Jakarta, Kembeners pun ada. Tragedi Museum Bank Indonesia yang ngga akan pernah kami lupakan ternyata malah menyatukan kami. Ini adalah persahabatan karena sama-sama mengalami under pressure yang sama a.k.a. sama-sama dipermalukan (ngga usah dibahas ya malunya karena apa).




Setelah dari Kota Tua, kami pun saling comment di MP tercinta dan banyak pertemuan lainnya yang membuat kami tambah dekat. Dulu sepertinya setiap sebulan sekali kita bertemu. Saling ngambek, saling traktir, dan saling-saling lainnya mewarnai dunia kami berdelapan. Karoke pun menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran mereka.

Time goes on, life goes on. Kehidupan mulai menggerogoti waktu yang kami miliki bersama hingga rasanya sulit untuk bertemu. Menikah, punya baby, tuntutan karir, hingga acara keluarga satu per satu menyibukkan kami. Hingga rasanya sulit sekali untuk bertemu.

Hingga salah satu dari kami memiliki seorang baby yang lucu sekali yang mengharuskannya pindah dari Jakarta ke Malang. Farewell pun diadakan, dan rasanya sedih sekali. Tapi kami bahagia karena keputusan itu adalah yang terbaik untuknya dan babynya.




Have a nice and new journey, dear Kakak Dani.. 'Till we meet again..




Jadi, tahun depan kita planning ke Malang nih? 


Love and Peace,
-MoNa-

 

0 comments:

Post a Comment